Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Enam Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Dengan Kereta Api Sribilah Utama di Deli Serdang

Foto : Enam Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Dengan Kereta Api Sribilah Utama di Deli Serdang

Jakarta, mataberita.net — Enam orang dalam satu mobil meninggal dunia akibat kecelakaan dengan Kereta Api Sribilah Utama di Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Minggu (21/07/2024).

Enam orang korban tewas itu merupakan satu keluarga.

“Telah terjadi temperan pada KA U51A Sribilah Utama dengan mobil di KM 33+800 petak jalan antara Stasiun Perbaungan – Stasiun Lubuk Pakam. Ada 6 orang tewas dan 1 luka-luka,” tutur Manager Humas PT KAI (Persero) Divre I Sumut, Anwar Solikhin, pada Minggu (21/07/2024).

Dalam kecelakaan itu, satu orang luka kritis dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Saat ini korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amri Tambunan, sedangkan yang korban kritis dibawa ke Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam,” ujar Kepala Polsek Lubuk Pakam AKP Rusdi pada Minggu malam.

BACA JUGA : OJK Minta Warga Hati-hati Menggunakan KTP Dengan Selfie

Korban meninggal dunia berinisial RM (51) yang merupakan suami, serta lima orang anak berinisial GDM (28), STM (26), YM (24), DJM (22), dan NMM (20). Sementara, HM (52) merupakan istri korban mengalami luka kritis akibat kecelakaan itu.

KA Sribilah Utama (Rantauprapat-Medan) menabrak mobil Toyota Rush hitam dengan nopol BK 1496 MAA di Km 33+800 petak jalan antara Stasiun Perbaungan – Stasiun Lubuk Pakam pada Minggu (21/07/2024) sekitar pukul 12.24 WIB.

Kronologi itu terjadi ketika mobil tersebut melintas di perlintasan tidak terjaga. Pada saat bersamaan melintas Kereta Api Sribilah Utama.

Sebelummya, masinis sudah membunyikan klakson lokomotif secara berulang kali hingga akhirnya terlibat kecelakaan dengan mobil tersebut. Mobil terseret sepanjang 30 meter dan terjatuh ke area persawahan yang ada di sekitar lokasi.

“Berdasarkan keterangan dari crew kereta api bahwa mobil melintas di perlintasan tidak terjaga. PT KAI Divre I Sumut turut prihatin dan menyayangkan kejadian tersebut. PT KAI menyampaikan belasungkawa dan duka yang mendalam kepada seluruh korban,” pungkas Anwar.

Leave a Reply