Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Edy Rahmayadi : Jangankan Mantu Presiden, Mantu Malaikat pun kalau Boleh Kita Lawan

Foto : Edy Rahmayadi : Jangankan Mantu Presiden, Mantu Malaikat pun kalau Boleh Kita Lawan

Jakarta, mataberita.net — Eks Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengaku siap melawan siapa pun kandidat Calon Gubernur (Cagub) Sumut pada Pilkada 2024. Demikian juga jika menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution ikut serta dalam Pilkada Sumut 2024.

“Saya sama siapa pun, jangankan mantu Presiden, sama mantunya malaikat pun kalau boleh, kita lawan,” ujar Edy usai menjalani uji kelayakan di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, pada Selasa (11/06/2024).

Edy juga menegaskan. Dia optimistis maju dalam Pilkada Sumut meskipun melawan Bobby Nasution. “Kalau tidak optimis, saya tidak datang ke tempat ini. Dan kita harus selalu optimis. Rakyat Indonesia kan harus optimis,” ujar dia.

BACA JUGA : Siemens Healthineers’ Full Trust in Supporting Hermina is Realized through Value Partnership Collaboration

Edy mengatakan. Saat ini belum ada partai yang memberikan rekomendasi secara langsung untuk maju dalam Pilkada Sumut 2024. Dia terus mencari dukungan dari satu partai ke partai lain, termasuk ke PDI-Perjuangan.

“Yang sudah dipanggil saya datang, fit and proper test, hasinya ya tergantung partai,” ucap Edy. Saat uji kelayakan di PKB, dia mengaku ditanya soal visi misinya untuk Provinsi Sumut lima tahun kedepan. Dia juga masih memikirkan nama pasangan Calon Wakil Gubernur jika mendapat tiket sebagai Cagub untuk partai.

“Kayak mau nikah kan kita pacaran dulu, nah akhirnya jatuh hati. Nah yang paling jatuh hati itu akhirnya kemana, disitulah kita nikah,” ujar Edy mengakhiri.

One thought on “Edy Rahmayadi : Jangankan Mantu Presiden, Mantu Malaikat pun kalau Boleh Kita Lawan

Leave a Reply