Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

DWP Setda Kota Pekalongan Gelar Halal Bihalal

Foto : DWP Setda Kota Pekalongan Gelar Halal Bihalal

Pekalongan, mataberita.net — Masih dalam suasana bulan Syawal setelah umat Islam merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pekalongan menggelar halal bihalal. Ini bertempat di Ruang Buketan kantor Setda, pada Kamis (18/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Penasehat DWP Inggit Soraya dan Ketua DWP Ema Suryani.

Foto : DWP Setda Kota Pekalongan Gelar Halal Bihalal

“Alhamdulillah DWP Setda Kota Pekalongan bisa mengadakan kegiatan halal bihalal walaupun sudah melewati pekan Syawalan. Tapi tidak masalah karena masih berada di bulan Syawal. Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata Inggit. Dalam kesempatan tersebut, dia berharap. DWP di Setda maupun Kota semakin solid dan bisa bekerja sama, berkarya, terus aktif dan bermanfaat untuk orang banyak dibawah kepemimpinan Ketua DWP.

Foto : DWP Setda Kota Pekalongan Gelar Halal Bihalal

“Saya berpesan ibu-ibu DWP bisa terus mendukung pekerjaan suami dimanapun ditempatkan kerjanya. Karena semangatnya suami ditentukan dari pendampingnya dan bisa mempengaruhi kinerja suami di tempat kerja,” jelas Inggit. Sementara itu, Ema berharap. Momen silaturahmi di bulan Syawal ini dapat menambah keakraban dan memberikan semangat para anggotanya untuk senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan dan program yang dilaksanakan DWP.

Foto : DWP Setda Kota Pekalongan Gelar Halal Bihalal

“Selain acara halal bihalal kita juga memberikan kado perpisahan kepada anggota DWP Setda yang belum lama ini sudah berpindah tugas mengikuti tugas kedinasan suami. Untuk halal bihalal DWP Kota Pekalongan rencananya akan dilaksanakan di akhir bulan ini,” tutup Inggit.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply