Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

DPO Pembunuh Vina Diduga Anak Bupati Cirebon 2016

Foto : DPO Pembunuh Vina Diduga Anak Bupati Cirebon 2016

Cirebon, mataberita.net — Kasus pembunuhan almarhumah Vina dan kekasihnya Eky masih menyisakan tanda tanya di benak publik. Pasalnya, pihak kepolisian masih memburu ketiga pelaku pembunuhan Vina di Cirebon tersebut. Mereka diketahui masih berkeliaran bebas di masyarakat. Padahal kasus pembunuhan yang menewaskan Vina dan Eky itu telah terjadi dalam waktu yang cukup lama, yaitu sejak tahun 2016 silam. Usai difilmkan menjadi Vina: Sebelum 7 Hari, akhirnya kasus tersebut kembali viral dan menuai sorotan publik agar pihak kepolisian kembali membuka kasus tersebut. Diduga pembunuhnya adalah anak Bupati Cirebon 2016.

Polisi akhirnya merilis daftar pencarian orang (DPO) guna menemukan jejak tiga pelaku pembunuh Vina. Dari daftar buronan tersebut tercantum ketiga nama pelaku pembunuh Vina, yaitu Dani, Andi, dan Pegi alias Egi. Kemudian, kini media sosial dibuat heboh dengan kabar mengenai salah satu pembunuh Vina, Andi, yang diduga anaknya dari Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra. “Andi adalah anak mantan Bupati Cirebon,” bunyi narasi dalam caption, dari akun X @opposite6892 pada Sabtu (18/05/2024). Lalu, akun tersebut mengunggah video yang menjelaskan soal Eks Bupati Cirebon yang disebut-sebut sebagai ayah dari Prima Rayi Sona alias Andi tersebut.

“Si Prima Rayi Sona alias Andi ini anak Bupati Cirebon periode 2014-2019. Nama bapaknya Sunjaya Purwadisastra. Penemuan terbaru para Netizen +62 salah satu DPO kasus Vina diduga adalah anak dari mantan Bupati Cirebon,” bunyi narasi dalam unggahan video. Meski kabar spekulasi tersebut belum diketahui secara pasti kebenarannya, namun warganet mendukung jika kasus tersebut terus dikawal hingga tuntas. “Gas terus min, sebenernya sih udh gamblang dari awal juga..cuma mau apa ngga itu kasus dibuka,” Ujar @ntd***.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

“jir kaget, fix smpe skg msh blm bisa dtangkep karena ibunya dia kan Wakil Bupati Cirebon, pantesannnn cb menfes ketik aja nama ibunya s andi di gugel. wanjirrr titik terang bgt,” Kata @aura***. Sementara netizen yang lainnya menjelaskan jika spekulasi dari netizen tersebut adalah salah. Salah satu akun menyebut jika foto yang beredar bukanlah Andi. “Halo mas, saya ingin meluruskan bahwa semua yang ada dalam postingan ini merupakan FITNAH. Orang yang dituduh pelaku, tidak pernah berganti identitas, tidak pernah mengikuti geng motor, dan hanya menjalani kehidupan sekolah yang normal,” ujar @sour****.

“Tolong jangan membuat asumsi-asumsi liar yang tak berdasar tanpa bukti, saya kenal dekat dengan keluarga Bapak Sunjaya sehingga saya bisa mempertanggung jawabkan kata-kata saya. Tolong takedown postingan tersebut, terima kasih,” sambung @sour****. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Prima Rayi Sona  maupun Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra.

Leave a Reply