Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

DPD IMM DKI Jakarta Yakin Jakarta Bakal Segera Raih Status Sebagai Kota Global

Foto : DPD IMM DKI Jakarta Yakin Jakarta Bakal Segera Raih Status Sebagai Kota Global

Jakarta, mataberita.net — Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta yakin Jakarta akan segera meraih status sebagai kota global. Peningkatan signifikan dalam realisasi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Ibu Kota menjadi faktor utama dibalik optimisme ini.

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap mengatakan hal tersebut tidak lepas dedikasi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang menjadi kunci dari kemajuan yang diraih.

“Upaya dan komitmen Heru Budi dalam memacu pertumbuhan ekonomi Jakarta sangat terlihat dan memberikan dampak positif dan bukan hanya isapan jempol semata,” tutur Ari dalam keterangan Tertulis, pada Jumat (12/07/2024).

Ari menilai bahwa Heru telah berhasil meluncurkan berbagai program pembangunan yang efektif, yang tidak hanya mendorong peningkatan investasi tetapi juga memperkuat infrastruktur kota. Hal itu diungkapkan olehnya saat di Jakarta, beberapa Waktu lalu.

“Dengan program yang beragam, mulai dari perbaikan infrastruktur hingga peningkatan pelayanan publik membuktikan Heru Budi Hartono berhasil membawa Jakarta ke arah yang lebih baik,” kata Ari.

BACA JUGA : Perum Bulog Bantah Gelembungkan Harga Impor Beras Vietnam Dari Perusahaan Tan Long Group

Lebih lanjut, Ari pun menyoroti bagaimana Heru dinilai berhasil menjaga stabilitas ekonomi Jakarta di tengah tantangan global. Stabilitas ini, menurutnya, telah meningkatkan kepercayaan investor terhadap potensi ekonomi Ibu Kota.

“Investasi yang masuk ke Jakarta tidak hanya meningkatkan perekonomian lokal, tetapi juga membuka banyak lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat,” ujar Ari.

Melalui berbagai program pembangunan dan stabilitas ekonomi yang terjaga, Ari optimis bahwa Jakarta akan terus berkembang dan bersaing di kancah internasional, serta menunjukkan bahwa Jakarta memiliki semua potensi untuk menjadi kota global.

“Kami di IMM DKI Jakarta selalu siap bekerja sama dan mendukung setiap inisiatif yang dapat membawa perubahan positif bagi Jakarta. Dengan semangat kolaborasi, kami yakin Jakarta akan semakin maju dan siap bersaing di kancah internasional,” pungkasnya.

Leave a Reply