Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Dirjen Imigrasi Silmy Karim : Apresiasi Fasilitas Layanan Keimigrasian Kantor Baru Imigrasi Cilegon

Foto : Dirjen Imigrasi Silmy Karim : Apresiasi Fasilitas Layanan Keimigrasian Kantor Baru Imigrasi Cilegon

Cilegon, mataberita.net — Direktur Jenderal Imigrasi (Dirjenim) Silmy Karim menyebut. Wilayah Cilegon memiliki banyak perusahan asing. Salah satunya kawasan krakatau steel yang akan terus berkembang. Untuk itu, dia meminta Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Cilegon untuk mempersiapkan diri.

“Di Cilegon terdapat banyak perusahaan asing, termasuk Krakatau Steel akan terus berkembang kawasannya karena memang Cilegon itu adalah suatu kota yang dipersiapkan Pemerintah Pusat, Kita harus mempersiapkan diri untuk melayani dengan baik,” ujar Silmy saat kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon, pada Kamis (28/03/2024).

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon sendiri mulai beroperasi memberikan pelayanan keimigrasian pada Gedung ex. Krakatau Junction bersamaan dengan pelaksanaan kunjungan. Kehadiran Silmy sekaligus meninjau kesiapan sarana dan prasarana yang tersedia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pakai Busana Muslimah tapi Ketat, Boleh Tidak?

“Kita harus mempersiapkan diri memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tempat yang baik, tentunya menjadi harapan kita semua bahwa masyarakat dan penduduk setempat merasakan kenyamanan dari pelayanan yang kita berikan,” tutur Dirjenim.

Berbicara mengenai tempat pelayanan, Silmy menyebut. Gedung yang dipergunakan Kanim Kelas II TPI Cilegon ini sudah representatif, luas, dan nyaman. Menurutnya, bukan saja penampilan dari petugas pelayanan yang penting. Namun penampilan dari tempat pelayanan sendiri menjadi wajah dari pelayanan.

Bagi Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Silmy mengimbau. Agar menjalin komunikasi dan sinergisitas yang baik dengan lingkungan sekitar. Menjalin sinergisitas dengan Polres, Wali Kota dan pimpinan perusahaan-perusahaan sekitar.

Foto : Dirjen Imigrasi Silmy Karim : Apresiasi Fasilitas Layanan Keimigrasian Kantor Baru Imigrasi Cilegon

Atas kunjungan dan penguatan dari Dirjenim ini, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Dodot Adikoeswanto menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap. Dengan penguatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Foto : Dirjen Imigrasi Silmy Karim : Apresiasi Fasilitas Layanan Keimigrasian Kantor Baru Imigrasi Cilegon

Penguatan turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, dan jajaran dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon.

Leave a Reply