Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Cara Pramugari Jual Tempe ke Pilot dan Pejabat Maskapai

Cara Pramugari Jual Tempe ke Pilot dan Pejabat Maskapai
Cara Pramugari Jual Tempe ke Pilot dan Pejabat Maskapai

Jakarta, mataberita.net- Kisah seorang pramugari yang menjual tempenya dan juga menjadi simpanan sebut saja namanya Sandra nama samaran kepada pilot beristri dan bahkan ke pejabat maskapai.

Sandra sudah menekuni menjadi pramuari selama tiga tahun yang sudah memiliki pengalaman melayani penumpang di udara.

Baru baru ini viral dan menghebokan sejagat maya kisah Sandra pramugari maskapai penerbangan, yang tidak hanya menjadi pemuas nafsu pilot bahkan juga menjadi pemuas nafsu pejabat maskapai.

Pramugari Sandara nama samaran mengungkap rahasianya dalam penerbangan di udara, ternyata bisa berhubungan intim dengan pilot dan juga pejabat maskapai didalam pesawat yang sedang terbang.

Ternyata Sandra mengaku menjadi simpanan pilot beristri dan pejabat maskapai bukan hal yang mudah, namun karena imbalan yang berbicara mau tidak mau ia menekuninya.

Awalnya, Sandra cuma dapat jadwal terbang dua kali dalam sebulan, sangat jauh berbeda dengan teman-teman pramugari lainnya yang bisa mendapat jadwal terbang 10 kali lipat dari dirinya.

Sandra merasa penasaran, ia bahkan cari tau, dan dia menemukan jawabannya bahwa teman-temannya yang mendapat jadwal lebih banyak dari dirinya, ternyata menjadi simpanan pilot beristri dan pejabat maskapai.

Baca Juga : Menteri Paksa Anak Buah Minta Dibelikan Iphone Rp34jt Pakai Uang Kementerian

“Setelah saya cari tahu, ternyata banyak teman saya yang jadi simpanan pilot,” ungkap Sandra, seperti dikutip pada Sabtu (25/5).

Dalam meningkatkan jumlah terbang Sandra pun mengikuti jejak teman teman pramugari lainnya. Ia mulai terlibat hubungan intim dengan oknum pilot beristri, saat penerbangan ke luar negeri.

Sandra pun mengakui sudah tidur dengan 10 pilot selama kariernya.

Bukan hanya dengan pilot saja, Sandra pun membuka membuka pintu untuk berhubungan intim dengan pejabat-pejabat maskapai, termasuk Head Manager.

Bagi Sandra, hubungan dengan pejabat maskapai memberikan lebih banyak keuntungan, seperti perlindungan dan akses ke privilege khusus.

“kalau misalnya kita main sama atasannya ya bukan sama pilotnya kita kayak ngerasa dilindungin gitu loh Kak  kayak Eh misalnya kan ada nih yang baru-baru, junior-junior Baru pada masuk atau senior-senior kita tuh kayak ngerasa dibela kalau main sama yang lebih atasan kita manajer kayak kita datang telat atau apa gitu bisa izin kita sering dibela dapat privilege lah ya kayak gitu,” kata Sandra.

Leave a Reply