Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

BRI Ukir Prestasi di Kancah Internasional, Masuk Dalam Daftar “World’s Most Trustworthy Companies 2024”

Foto : BRI Ukir Prestasi di Kancah Internasional, Masuk Dalam Daftar "World's Most Trustworthy Companies 2024"

Jakarta, mataberita.net — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mengukir prestasi di kancah internasional dengan masuk dalam daftar “World’s Most Trustworthy Companies 2024”, dirilis oleh majalah ternama Newsweek, yang berbasis di New York, US.

Pengakuan ini semakin menegaskan komitmen BRI dalam menjaga kepercayaan dan integritasnya sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka di dunia.

Daftar ini disusun oleh Newsweek bersama Statista, yang menilai perusahaan-perusahaan global berdasarkan kepercayaan nasabah, karyawan, dan investor terhadap kualitas produk, keadilan gaji, serta kepemimpinan yang kuat.

Di tahun keduanya, daftar ini menilai 1.000 perusahaan di seluruh dunia, berasal dari 20 negara dan 23 industri berbeda. Pemeringkatan berdasarkan survei kepada 70.000 partisipan dan 230 ribu evaluasi dari nasabah, investor dan pekerja.

BACA JUGA : Mentan Andi Amran Sulaiman : Bercocok Tanaman Pangan di Pekarangan Bisa Hemat Anggaran Rumah Tangga Rp1.400 Triliun per Tahun

Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan kebanggaannya atas pengakuan ini. BRI merasa terhormat dapat diakui sebagai salah satu perusahaan paling terpercaya di dunia.

“Pencapaian ini adalah hasil kerja keras seluruh insan BRILiaN (pekerja BRI) yang senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan mengedepankan transparansi serta integritas dalam setiap aktivitas operasional dan bisnis perseroan,” kata Sunarso dikutip pada Minggu (22/09/2024).

Sunarso menambahkan, pengakuan ini menjadi motivasi bagi BRI untuk terus melanjutkan komitmen dalam membangun ekosistem perbankan yang lebih kuat dan terpercaya, baik di Indonesia maupun di panggung global.

“BRI akan terus meningkatkan inovasi layanan, memastikan keamanan transaksi, serta mendukung pembangunan ekonomi berkelanjutan di Indonesia,” ujarnya.

Kemudian, dengan pencapaian ini BRI semakin mempertegas posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya unggul dalam kinerja, tetapi juga menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pemangku kepentingan.

“Mulai dari nasabah, pekerja hingga investor melalui praktik praktik penerapan Good Corporate Governance,” imbuh Sunarso.

Leave a Reply