Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

BRI Tandatangani Perjanjian Kerja Bersama Dengan Serikat Pekerja BRI Nasional

Foto : BRI Tandatangani Perjanjian Kerja Bersama Dengan Serikat Pekerja BRI Nasional

Jakarta, mataberita.net — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2024-2026 dengan Serikat Pekerja BRI Nasional di Menara BRILiaN BRI, Jakarta pada Rabu (28/08/2024).

PKB 2024-2026 tersebut ditandatangani Direktur Utama BRI Sunarso bersama Ketua Serikat Pekerja BRI Nasional Mohammad Rizal, dengan disaksikan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah. Saat itu, Direktur Utama BRI Sunarso menyatakan, BRI menjunjung komitmen untuk menciptakan kondisi kerja yang kondusif, sehingga pekerja dapat bekerja secara optimal.

“Dengan adanya PKB ini, perusahaan bersama dengan pekerja dapat membentuk value yang memberi efek signifikan dengan Memberi Makna Indonesia,” ujar Sunarso.

Sunarso menyampaikan, BRI tetap menjaga remunerasi pekerja pada level yang kompetitif dengan mempertimbangkan pencapaian kinerja unit kerja dan individu. Dirinya pun mendorong agar pekerja dapat meningkatkan produktivitas sesuai target perusahaan.

Ketua Serikat Pekerja BRI Nasional, Mohammad Rizal, mengungkapkan harapan agar pelaksanaan PKB dilakukan dengan komitmen penuh yang bertanggung jawab.

BACA JUGA : BUMN Bantah BBM Bersubsidi Jenis Pertalite di Hapus

“SPBRI akan terus berkomitmen dan mendukung pencapaian kinerja perusahaan serta akan terus melangkah maju, mencapai prestasi-prestasi baru, dan mewujudkan visi besar BRI untuk terus menjadi Kuat dan Hebat,” kata Rizal.

Penandatanganan PKB bukan hanya memperlihatkan upaya BRI membangun hubungan baik dengan pekerja, tetapi juga mendorong produktivitas dan kinerja perusahaan.

Sunarso berharap, sinergi antara manajemen dan pekerja BRI ke depannya dapat menambah inovasi, meningkatkan kualitas produk layanan, dan akhirnya, memberikan kontribusi lebih besar bagi perekonomian nasional.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menekankan bahwa hubungan industrial yang harmonis, transparan, berkeadilan dan produktif dibangun dari hubungan kemitraan yang baik.

“Melalui PKB, perusahaan dapat membangun kolaborasi dengan pekerja melalui pengelolaan manajemen yang baik,” imbuh Ida.

Menurut Ida, perusahaan perlu meningkatkan dialog sosial berlandaskan nilai-nilai Pancasila dan mengedepankan musyawarah untuk mufakat dalam hubungan antara manajemen dan pekerja, di mana kemitraan yang kokoh dan kondusif dapat berdampak positif bagi perusahaan.

Leave a Reply