Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Bintang Inter Miami Lionel Messi, di Sebut Marah Besar dan Lontarkan Kata-kata Kasar Kepada Wasit

Foto : Bintang Inter Miami Lionel Messi, di Sebut Marah Besar dan Lontarkan Kata-kata Kasar Kepada Wasit

Jakarta, mataberita.net — Bintang Inter Miami, Lionel Messi disebut marah besar dan dikabarkan melontarkan kata-kata kasar kepada wasit saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Charlotte FC dalam lanjutan Major League Soccer (MLS), pada Minggu (29/09/2024).

Momen itu terjadi saat pertandingan sudah berada dalam masa injury time babak kedua. Messi marah-marah kepada wasit karena menganggap kiper melakukan pelanggaran terhadap Luis Suarez di dalam kotak penalti.

“Media Argentina Ole melalui Mundo Deportivo menyebut Messi marah besar dan berkata pada wasit ‘anak jalang’ setelah peluit panjang berbunyi,” tulis Mirror.

Messi sebenarnya sudah mendapatkan kartu kuning dari wasit setelah melontarkan protes keras selepas insiden Luis Suarez jatuh. Namun tidak ada kartu merah yang didapatkan oleh peraih delapan Ballon d’Or itu.

BACA JUGA : BBN Airlines Indonesia Resmi Jadi Maskapai Baru, Layani Penerbangan Komersial di Indonesia

“Bagaimana dia bisa tidak diusir [dengan kartu merah] karena itu,” ujar salah satu warganet seperti dikutip Mirror.

“Sejujurnya sebagai fans Messi, dia seharusnya mendapat kartu merah. Dia bermasalah sekarang,” lanjut warganet lain.

Tak ada kartu merah dari saku wasit membuat Messi bisa lanjut berseragam Inter Miami pada laga berikutnya. Ia jadi tumpuan lini depan tim dengan torehan 15 gol dari 16 pertandingan yang sudah dijalani.

Messi jadi pencetak gol terbanyak kedua untuk Inter Miami di MLS musim ini. Luis Suarez adalah top skor Inter Miami sejauh ini dengan 17 gol.

Sedangkan top skor MLS saat ini adalah Christian Benteke dengan 21 gol. Kendati demikian, Inter Miami masih memimpin klasemen sementara regular season zona timur dengan 65 poin.

Leave a Reply