Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Bey Machmudin Gelar Pertemuan Dengan Jajaran Pemkab Bogor Bahas Pembangunan Wilayah

Foto : Bey Machmudin Gelar Pertemuan Dengan Jajaran Pemkab Bogor Bahas Pembangunan Wilayah

Jakarta, mataberita.net — Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin menggelar pertemuan dengan jajaran Pemkab Bogor membahas pembangunan wilayah. Salah satunya terkait penertiban pedagang di wilayah Puncak.

“Saya juga mengapresiasi ketegasan Pak Bupati dalam penataan kawasan Puncak. Saya sampaikan tadi, Pak Bupati jangan ragu untuk menegakkan aturan,” tutur Bey seusai pertemuan di Bogor, pada Kamis (27/06/20og24).

Di sana, lanjutnya, ada salah satu bangunan milik BUMD Jabar. Dia mengatakan, apabila itu melanggar aturan, silakan ditindak tegas.

“Kalau di sana kami tahu ada satu kawasan yang dibangun oleh BUMD kami. Kalau memang menyalahi aturan, silakan ditindak tegas. Jangan sampai kita menindak yang biasa-biasa, jangan ragu tindak BUMD. Kami sangat mendukung tindakan Pak Bupati yang menegakkan aturan,” katanya.

Terkait dengan kericuhan yang terjadi, Bey menyebut hal tersebut merupakan dinamika di lapangan. Namun dia mengingatkan bahwa Pemkab Bogor telah mengingatkan sejak beberapa bulan lalu terkait penertiban.

BACA JUGA : Eddy Soeparno Wanti-wanti Ancaman Pengusaha Besar Yang Menunggangi Izin Pengelolaan Tambang Untuk Ormas Keagamaan

“Aturan harus ditegakkan, dan jangan salah, Pak Bupati telah melakukan sosialisasi tiga bulan yang lalu. Jadi tahapan-tahapan itu sudah dilalui, harusnya yang dibongkar itu mengerti bangunan itu ilegal,” terangnya.

Bey juga menyampaikan keluhan-keluhan yang dialami masyarakat terkait pedagang di pinggir Jl Raya Puncak. Salah satunya terkait dengan getok harga.

“Saya sampaikan juga kan keluhan-keluhan tentang harga yang mahal makanan, itu kan merugikan masyarakat. Sekarang dengan ditatanya tempat itu, kita berharap harganya normal, keuntungan yang didapat wajar, sehingga masyarakat tidak dirugikan,” imbuhnya.

Leave a Reply