Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

‘BEER’ Capai Kenaikan Pendapatan Lebih Dari 20 Persen

Foto : ‘BEER’ Capai Kenaikan Pendapatan Lebih Dari 20 Persen

Jakarta, mataberita.net — Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST & LB) tahun buku 2023 PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk dengan kode saham ‘BEER’ berjalan dengan baik. PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk mengumumkan kenaikan penjualan sebesar 20.18% dari Rp 74.96 milyard di tahun 2022 menjadi Rp ­­­90.09 milyard di tahun 2023 (termasuk pita cukai).  Hal ini disertai kenaikan pendapatan bersih (laba bersih setelah pajak) sebesar 16.05 %, dari Rp 14.058 milyard di tahun 2022 menjadi Rp 16.32 milyard di tahun 2023.

Audy Lieke selaku Direktur Utama Perseroan menyampaikan. Kenaikan pendapatan ini merupakan hasil dari 5 pilar platform yang telah diterapkan perusahan.  Lima platform ini merupakan competitive advantage BEER. Platform pertama adalah BEER yang memiliki izin produksi minuman beralkohol Full Spectrum terbesar.  BEER memiliki izin untuk memproduksi alkohol lengkap Golongan A (0-5%), Golongan B (5.01-20%) dan Golongan C (20.01-55%).  Izin produksi yang dimiliki oleh BEER ialah 90 juta liter per tahun.

Sedangkan BEER baru memproduksi 1 juta liter.  Ini berarti BEER masih bisa bertumbuh 50x lipat lebih besar. Platform kedua adalah BEER yang memiliki Road-to-Market atau chanel distribusi yang mencapai hampir seluruh Indonesia. Yaitu di 33 Provinsi.  BEER mempunya 38 Distributor dan melayani 20.000 outlet retail. Platform ketiga adalah BEER yang memiliki lebih dari 200 izin untuk bisa melakan distribusi di 33 Provinsi. Platfrom keempat adalah BEER yang memiliki teknologi Alco Master.

BACA JUGA : Siemens Healthineers’ Full Trust in Supporting Hermina is Realized through Value Partnership Collaboration

Alco Master merupakan teknologi inovatif untuk membuat produk-produk Perseroan fresh dan smooth, sesuai cita rasa masyarakat Indonesia.  Dalam tiga bulan terakhir, BEER telah meluncurkan produk baru yaitu Daebak Soju Stroberi.  Sesuai yang disampaikan dalam Publik Eksposure, dalam enam bulan ke depan, BEER juga akan melahirkan beberapa produk baru. Platform kelima ialah BEER memiliki tim yang berpengalaman.

Tim inti BEER merupakan manajemen tim yang berpengalaman dalam melakukan rapid company growth dan berpengalaman dalam industri yang relevan. Sebagai informasi, PT Jobubu Jarum Minahasa atau Jobubu bergerak di bidang industri minuman beralkohol. Baik dari hasil destilasi, hasil fermentasi malt, anggur, dan hasil pertanian lainnya. Berbasis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jobubu juga dikenal sebagai produsen minuman beralkohol legendaris khas Sulawesi Utara yaitu Cap Tikus 1978.

Jobubu memegang Izin Usaha Industri (IUI) produksi alkohol full spectrum (kadar 0-55%; Golongan A, B dan C) terbesar di Indonesia, dengan izin produksi mencapai 90 juta liter per tahun. Jobubu telah memiliki kapabilitas produksi berstandar internasional yang dipimpin oleh seorang Master Blender. Secara distribusi, produk Jobubu sudah tersedia di 33 provinsi yang disalurkan melalui 33 distributor ke lebih dari 20,000 toko, café, restoran, hotel, KTV, pub, bar dan club.

Leave a Reply