Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Bantuan Pangan Beras Mulai Disalurkan

Pekalongan, mataberita.net — Cadangan Pangan Pemerintah untuk Bantuan Pangan Beras (Bapang) tahun 2024 kepada 28.117 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di seluruh wilayah Kota Pekalongan mulai disalurkan oleh tiap-tiap kelurahan. Salah satunya Kelurahan Kuripan Yosorejo, Kecamatan Pekalongan Selatan yang sejak pagi tadi, pada Selasa (27/02/2024) silih berganti berdatangan masyarakat setempat untuk mengambil bantuan beras.

Foto : Bantuan Pangan Beras Mulai Disalurkan

Lurah Kuripan Yosorejo Nur Ihsan menyebutkan ada 1.400 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan beras ini. Sehingga dari kelurahan diberi mandat untuk menyalurkan 14 ton beras yang masing-masing KPM mendapat 10 kg beras. “Alhamdulillah antrean berjalan lancar, ini dibagi dia hari, hari ini untuk Yosorejo dan besok Kuripan Lor,” terangnya. Dia melihat animo masyarakat cukup tinggi.

Foto : Bantuan Pangan Beras Mulai Disalurkan

Terlihat pula masyarakat senang dengan adanya bantuan ini. Apalagi ini bisa diambil di kelurahan, karena yang bantuan sebelumnya harus diambil di kecamatan, jadi tidak perlu ongkos jauh pergi ke kecamatan. “Masing-masing KPM dapat 10 kilogram. Alhamdulillah di Kuripan Yosorejo ini ada 11 RW dan semua ter-cover. Harapannya lancar untuk penyaluran enam bukan ke depan dan bisa sampai akhir tahun,” kata Ihsan.

Foto : Bantuan Pangan Beras Mulai Disalurkan

Salah seorang penerima bantuan Riskiatun mengaku sudah mendapat bantuan beras sebanyak dua kali. Menurutnya harga beras terus meroket dan stoknya mulai langka. “Adanya bantuan ini kami merasa terbantu karena saat ini beras mahal dan sulit didapatkan,” ungkapnya. Senada dengannya, penerima Istiah menyebutkan. Harga beras di pasaran bisa Rp17.000-Ro18.000. “Alhamdulillah senang dengan bantuan ini.

Foto : Bantuan Pangan Beras Mulai Disalurkan

“Berasnya mau dipakai sendiri,” tukas perempuan paruh baya yang mengaku Ibu Rumah Tangga ini.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply