Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Bank Mandiri Minta Maaf Pada Nasabah Atas Gangguan Pada Layanan Livin’ by Mandiri

Foto : Bank Mandiri Minta Maaf Pada Nasabah Atas Gangguan Pada Layanan Livin' by Mandiri

Jakarta, mataberita.net — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meminta maaf kepada nasabah atas gangguan pada layanan Livin’ by Mandiri.

Perseroan menjelaskan eror yang terjadi pada aplikasi tersebut karena tengah melakukan pemeliharaan sistem.

“Nasabah yang terhormat, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kami sedang melakukan pemeliharaan sistem,” tulis pengumuman Bank Mandiri dalam website resminya, pada Selasa (01/10/2024).

Perseroan menyebut selama proses itu berjalan akan ada beberapa layanan terganggu. Tetapi, Bank Mandiri memastikan seluruh dana dan transaksi para nasabah aman.

“Kami pastikan seluruh dana dan transaksi Anda pada saat pemeliharaan ini akan tetap aman,” tulisnya.

Kini, Livin’ by Mandiri kembali normal. Di coba log in pada pada pukul 15.00 WIB dan melakukan transaksi transfer uang. Semuanya berjalan lancar.

Sekitar dua jam lalu, gangguan Livin’ error sempat trending di media sosial X, dulunya Twitter. Para nasabah Bank Mandiri mengeluh mereka tidak bisa bertransaksi seperti mengirim uang maupun membayar via QRIS lantaran Livin’ error.

BACA JUGA : Otoritas Jasa Keuangan Bakal Larang Pencairan Dana Pensiun Sebelum Usia Kepesertaan Menginjak 10 Tahun

Pukul 14.50 WIB, akun resmi Bank Mandiri di X, yakni @mandiricare, mengumumkan layanan Livin’ telah kembali normal. Jika aplikasi itu masih eror, Mandiri menyarankan untuk mencoba lagi secara berkala, serta memastikan jaringan internet stabil.

“Mohon mencoba kembali secara berkala dengan pastikan sudah melakukan force close/paksa henti aplikasi dan pastikan untuk jaringan yang digunakan stabil (tidak menggunakan wifi),” tulis @mandiricare.

Nasabah juga diimbau menjaga kerahasiaan data perbankan seperti PIN, CVV, OTP, serta jangan sampai kartu debitnya berpindah tangan.

“Untuk kemudahan transaksi kapanpun dan di manapun dapat dilakukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Semoga proses kedepannya berjalan lancar,” imbuh BUMN tersebut.

Leave a Reply