Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Balita Alami Luka di Kepala Akibat Jatuh Dari Kapal

Foto : Balita Alami Luka di Kepala Akibat Jatuh Dari Kapal

Manggarai Barat, mataberita.net — Seorang balita dari pasangan turis Selandia Baru bernama Liam Jack Rollo terjatuh dari kapal Catamaran Coco di perairan Pulau Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kapal yang berangkat dari Labuan Bajo itu hendak berlayar menuju Bali.

Kepala Basarnas Maumere Suprianto Ridwan mengungkapkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00 Wita pada Kamis (13/06/2024). Berdasarkan keterangan dari ibu korban, bocah pria berusia empat tahun itu terjatuh saat bermain di depan pintu kapal.

“Basarnas Maumere melalui Pos SAR Manggarai Barat menerima informasi tersebut dari warga Kampung Komodo dan menyampaikan bahwa anak balita tersebut membutuhkan pertolongan medis,” ucap Ridwan, Kamis.

BACA JUGA : Dalam Rangka Upacara HUT Kemerdekaan ke-79, Jokowi Undang Tamu Kenegaraan di IKN

Setelah menerima laporan tersebut, tim penyelamat langsung dikerahkan untuk mengevakuasi balita asal Selandia Baru itu. Menurut Ridwan, proses evakuasi dilakukan menggunakan rigid inflatable boat (RIB) milik Pos SAR Manggarai Barat.

“Sekitar pukul 18.25 Wita, tim tiba dan langsung membawa balita bersama ibunya menuju Labuan Bajo,” imbuh Ridwan.

Akibat terjatuh dari kapal, balita itu mengalami luka cukup serius pada kepalanya. Selanjutnya, tim SAR langsung melarikan balita itu ke Rumah Sakit (RS) Siloam di Labuan Bajo.

“Keadaan anak balita tersebut dalam keadaan sehat, hanya saja masih merasakan kesakitan di area kepala,” pungkas Ridwan.

Leave a Reply