Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Bahlil Terisak Tatkala Pamitan Kepada Jajarannya di Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal

Foto : Bahlil Terisak Tatkala Pamitan Kepada Jajarannya di Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal

Jakarta, mataberita.net — Bahlil Lahadalia terisak tatkala berpamitan kepada jajarannya di Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Hal ini terjadi saat acara serah terima jabatan kepada menteri investasi/kepala BKPM baru, Rosan Roeslani di Kantor Kementerian Investasi, Jakarta, pada Senin (19/08/2024).

Bahlil tampak berurai air mata saat memberikan pesan kepada mantan jajarannya di kementerian tersebut. Bahlil sendiri telah menjabat menteri investasi sejak 2019.

Bahlil mengucapkan terima kasih kepada jajarannya dengan suara yang gemetar. Ia pun tampak mengusap air matanya yang bercucuran.

Melihat hal itu, Rosan yang berada disampingnya lantas menghampiri dan menepuk-nepuk bahu Bahlil untuk menenangkan.

“Kepada semua teman-teman Saya juga mohon maaf pada semua karyawan selama saya berinteraksi pada kalian. Mungkin ada kata-kara kurang berkenan saya mohon maaf. Tapi semua saya lakukan untuk kebaikan kita semua,” kata Bahlil.

Bahlil juga berpesan kepada para jajarannya untuk senantiasa membantu Rosan saat bekerja kelak.

BACA JUGA : Otoritas Jasa Keuangan Izinkan Influencer Promosikan Kripto

“Terima kasih selamat datang pada Pak Rosan menteri baru Kementerian Investasi dan kepala BKPM. Saya titip satu, bantu Pak Rosan jangan ada gerakan tambahan. Tolong lihat Pak Rosan seperti kalian melihat saya bahkan lebih karena dia kakak saya,” ujar Bahlil.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Rosan Roeslani sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM baru di Kabinet Indonesia Maju dalam sisa masa jabatan periode tahun 2019-2024 di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Senin (19/08/2024).

Rosan akan mengisi posisi Menteri Investasi menggantikan Bahlil Lahadalia yang digeser jabatannya menjadi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

Rosan dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 92P Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Selain Rosan, sejumlah pejabat lain juga dilantik dalam Reshuffle Kabinet kali ini, yakni politikus Gerindra Supratman Andi Atgas mengisi posisi Menteri Hukum dan HAM (Menkumham). Supratman akan menggantikan posisi Yasonna H. Laoly yang menjabat sebelumnya.

Jokowi juga melantik Bahlil Lahadalia sebagai Menteri ESDM menggantikan Arifin Tasrif.

Kabinet Indonesia Maju akan berakhir pada 20 Oktober 2024 seiring dengan suksesi kepemimpinan yang beralih ke tangan Prabowo Subianto.

Leave a Reply