Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Bahlil Klaim Prabowo Akan Hadiri Langsung Upacara HUT Indonesia ke-79

Foto : Bahlil Klaim Prabowo Akan Hadiri Langsung Upacara HUT Indonesia ke-79

Jakarta, mataberita.net — Prabowo Subianto disebut akan menghadiri langsung Upacara HUT Indonesia ke-79 di IKN Nusantara pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Klaim ini disampaikan oleh Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Ia juga menyebut Bandara VVIP IKN akan segera rampung dan menjadi tempat mendarat para pejabat negara.

“Pak Prabowo akan upacara 17 Agustus di IKN,” ungkap Bahlil setelah memberi Kuliah Umum di IPDN Jatinangor, pada Kamis (11/07/2024).

“IKN, kita akan upacara pada 17 Agustus di IKN. Sekarang airport (Bandara VVIP) akan jadi sebelum 17 Agustus, kita akan mendarat (di sana),” jelasnya.

BACA JUGA : Bank Jago Ungkap Kasus Terkait Karyawannya Yang Membobol Rekening Nasabah

Begitu pula dengan jalan tol di IKN yang diklaim akan segera rampung seluruhnya. Kepala BKPM itu menyebut hanya sekitar 10 km lagi ruas jalan tol yang mesti diselesaikan.

Andai belum rampung secara keseluruhan, Bahlil mengatakan tak akan jadi masalah. Ia menyebut nantinya rombongan bisa keluar langsung menuju jalan utama di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) yang sudah diaspal.

Pembantu Presiden Joko Widodo itu ikut membantah isu bahwa Prabowo Subianto ogah pindah ke IKN. Bahlil menyebut dirinya akan menunggu keputusan dari presiden terpilih 2024-2029 tersebut.

“Kata siapa (Prabowo tak mau pindah ke IKN)? Jangan pakai kata, informasi yang gak benar,” ujarnya.

“Insyaallah kok Pak Prabowo (pindah ke IKN), akan kita lihat apa yang diputuskan,” pungkas Bahlil.

Isu soal penolakan Prabowo terhadap IKN Nusantara ramai dalam beberapa waktu belakangan. Ada sederet pemberitaan yang menarasikan isu tersebut, walau belum diketahui kebenarannya.

Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yakni Soedradjad Djiwandono, juga sempat membuat pernyataan yang menghebohkan. Ia mengatakan pemerintahan Prabowo bakal lebih mendahulukan program makan bergizi gratis ketimbang IKN.

Leave a Reply