Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Atlet Berkuda Putuskan Mundur Dari Olimpiade Paris 2024 Usai Video Dirinya Siksa Kuda Tersebar

Foto : Atlet Berkuda Putuskan Mundur Dari Olimpiade Paris 2024 Usai Video Dirinya Siksa Kuda Tersebar

Jakarta, mataberita.net — Atlet berkuda Inggris Raya, Charlotte Dujardin memutuskan untuk mundur dari Olimpiade Paris 2024 setelah video dirinya menyiksa kuda tersebar.

Dujardin memutuskan menarik diri dari keikutsertaan di Olimpiade Paris 2024. Sedangkan Federasi Equestrian Internasional (FEI) langsung melakukan investigasi terhadap kasus ini.

Dujardin sendiri, dikutip dari Sky Sports, menyatakan video tersebut menunjukkan bahwa dia melakukan ‘kesalahan penilaian dalam sesi pelatihan’. Video tersebut menunjukkan Dujardin memukul kaki kuda beberapa kali.

Video tersebut sejatinya merupakan video empat tahun lalu. FEI menyatakan Dujardin mendapatkan hukuman sementara sebanyak larangan berkompetisi enam bulan. Dujardin dinilai melakukan tindakan yang bertentangan dengan prinsip kesejahteraan kuda.

BACA JUGA : Faisal Minta Pemerintahan Prabowo-Gibran Libatkan UMKM Dalam Program Makan Bergizi Gratis

“Keputusan ini membuatnya tak memenuhi syarat untuk berpartisipasi di Olimpiade Paris 2024 atau kompetisi lainnya di bawah aturan FEI,” tulis FEI dalam pernyataan mereka.

Dujardin merupakan atlet berprestasi di Olimpiade. Ia selalu meraih medali dalam tiga keikutsertaan sebelumnya di Olimpiade. Total Dujardin punya 3 emas, 1 perak, dan dua perunggu dalam tiga keikutsertaan di Olimpiade.

Olimpiade Paris 2024 bakal resmi dibuka pada Jumat (26/07/2024). Olimpiade kali ini akan berlangsung hingga 11 Agustus mendatang. Paris untuk ketiga kalinya terpilih sebagai tuan rumah Olimpiade, setelah jadi tuan rumah pada 1900 dan 1924.

Leave a Reply