Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Anies – Ahok Muncul di DKI, Ridwan Kamil Lewat

Foto : Ahok, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil

Jakarta, mataberita.net — Pertarungan memperebutkan DKI 1 alias Gubernur DKI Jakarta sepertinya bakal sengit terlebih kemunculan nama Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengungkapkan. Elektabilitas eks Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil di DKI Jakarta semakin menurun saat ini. Sebab, nama-nama seperti Anies dan Ahok mulai muncul meramaikan bursa Pilkada DKI Jakarta 2024. Kayanya Ridwan Kamil lewat nih.

Padahal, lanjut Doli, elektabilitas Ridwan Kamil di Jakarta sempat naik ketika memasang billboard ‘On The Way Jakarta’. “Di Jakarta, ya dulu waktu pertama kali Ridwan Kamil memasang billboard ‘on the way ke Jakarta’, memang waktu itu punya daya kejut. Nah elektabilitasnya lumayan. Tetapi begitu nama-nama lain muncul, kemudian dicalonkan, didengungkan, muncul nama Anies Baswedan, muncul nama Basuki Tjahaja Purnama, segala macam, nah ini menurun elektabilitasnya, kalau kita melihat survei,” ujar Doli saat ditemui di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/06/2024).

BACA JUGA : Siemens Healthineers’ Full Trust in Supporting Hermina is Realized through Value Partnership Collaboration

Melihat temuan tersebut, kata Doli, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan. Pihaknya membutuhkan waktu apakah akan mengusung Ridwan Kamil di Jakarta atau tidak. Sebab, masih ada waktu sekitar dua bulan lagi sebelum pendaftaran resmi Pilkada DKI Jakarta 2024. Golkar masih belum mengusung siapa pun untuk maju Pilkada Jakarta. “Nah kita lihat nanti perkembangan hasil surveinya seperti apa,” ucapnya. Sementara itu, Doli mengeklaim. Komunikasi Golkar dengan partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) baik-baik saja terkait pencalonan Ridwan Kamil ini.

Menurut Doli, Airlangga sudah memberikan pemahaman kepada para pimpinan KIM bahwa Golkar butuh waktu sebelum membuat keputusan mengenai pencalonan Ridwan Kamil di Jakarta. “Makanya kalau sudah sepakat, sudah diputusin kan, gitu kan. Sampai sekarang kan belum diputuskan. Dan sekali lagi kita masih melakukan exercise, baik di Jabar maupun di Jakarta,” tukasnya.

 

 

Leave a Reply