Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Anggota Komite Exco PSSI Sebut STY Sepakat Dengan Klausul dan Poin Poin di Kontrak Baru

Foto : Anggota Komite Exco PSSI Sebut STY Sepakat Dengan Klausul dan Poin Poin di Kontrak Baru

Jakarta, mataberita.net — Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga menyebut Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (STY) sudah sepakat dengan klausul dan poin-poin di kontrak baru sebagai juru taktik tim Garuda.

Menurut Arya, tanda tangan hitam di atas putih untuk kontrak STY itu hanya tinggal menunggu waktu saja. Dia mengatakan saat Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan untuk perpanjang kontrak STY, maka prosesnya pun sudah berjalan.

“Ketika kami ngomong, harus tahu kontrak bisnis, ketika sudah mau tanda tangan, klausul, poin-poin sudah beres, sudah selesai diskusi, kecuali Pak Erick bilang kontraknya masih berproses,” kata Arya, Jakarta, pada Selasa (25/06/2024).

“Tinggal tanda tangan, kata Pak Erick. Pak Erick bilang kalau ada yang tertarik [tim lain pada STY] apa boleh buat, tapi yang pasti dari sisi bisnis PSSI sudah melakukan semua,” ungkap dia yang juga bawahan Erick di Kementerian BUMN tersebut.

BACA JUGA : Ketua PSSI Minta Kepada Timnas Indonesia Agar Tidak Berpuas Diri Dahulu

Soal Shin belum menandatangani kontrak baru sejauh ini, Arya menyebut karena yang bersangkutan masih di Korea Selatan. Selain itu, kata dia, Shin Tae Yong juga sedang sakit.

“Kan sudah dibilang pak Ketum, lagi sakit, tolong enggak usah banyak [asumsi],” ucapnya setelah menghadiri acara diskusi regulasi Liga 1 2024/2025 di GBK Arena, Jakarta Pusat.

Mengenai laporan yang menyebut STY juga diminati federasi sepak bola Korea (KFA) untuk menukangi kembali Korea Selatan, Arya ogah membahasnya panjang lebar. Pasalnya, kata dia, isu itu tak muncul langsung dari KFA.

“Dari KFA belum ada resmi mengatakan kalau dia tertarik Shin Tae Yong. Belum ada. Ini terlalu banyak isu, kemarin isu logo, HKI. Lagi sakit [Shin],” tutur Arya.

Isu soal Shin kembali menangani Taeguk Warriors mengemuka dari pemberitaan media massa Korea Selatan. Disebut-sebut Shin masuk kandidat calon pelatih yang sedang kosong.

Leave a Reply