Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Ancol Berikan Promo Tiket Rp150 Ribu Untuk Semua Wahana, Dalam Rangka Perayaan HUT ke-497 DKI Jakarta

Foto : Ancol Berikan Promo Tiket Rp150 Ribu Untuk Semua Wahana, Dalam Rangka Perayaan HUT ke-497 DKI Jakarta

Jakarta, mataberita.net — Ancol memberlakukan tiket masuk Rp 150 ribu per orang untuk semua wahana dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-497 DKI Jakarta. Tiket itu bisa dibeli khusus untuk 22 Juni 2024 mendatang.

Pengunjung bisa menikmati semua wahana, mulai Ancol, Dufan, Atlantis, Samudra, Jakarta Bird Land, hingga Sea World Ancol. Selain itu, pengunjung bisa datang langsung menyaksikan konser Dewa 19, Virzha, dan Andra and The Backbone di Pantai Carnaval Ancol.

“Dengan satu tiket tersebut sebenarnya pengunjung bisa mendapatkan value yang sangat besar mereka hanya Rp 150 ribu dari harga normalnya Rp 835 ribu. Ini memang kita lakukan berkaitan dengan HUT Jakarta sehingga setiap orang bisa ikut meramaikan HUT Jakarta di Ancol dengan biaya yang lebih murah tapi mendapatkan fasilitas rekreasi semuanya bisa dirasakan termasuk konser Dewa 19,” ucap VP Commercial Business Strategy Ancol, Ticha Desanti Hestiningrum, di Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat (14/06/2024).

Harga tiket Rp 150 ribu itu khusus untuk kunjungan pada 22 Juni 2024. Tiket sudah bisa dibeli sejak awal Juni lalu melalui laman resmi Ancol dengan kuota terbatas.

“Harga spesial tadi memang Rp 150 ribu, kita berlakukan satu hari di ulang tahun Jakarta, yaitu 22 Juni. Kemudian, berapa kapasitas yang kita siapkan? Jadi, memang kita sudah menghitung, di tahun 22 Juni, kita memang buka untuk seluruh pengujung. Tapi, ini memang bisa menampung sebanyak 50 ribu pengunjung,” ungkap dia.

Selanjutnya, selama kunjungan pada 22 Juni mendatang, Ancol akan menerapkan central parking untuk mengurai kepadatan. Lima pintu masuk dan keluar akan dibuka semua.

BACA JUGA : Dalam Rangka Upacara HUT Kemerdekaan ke-79, Jokowi Undang Tamu Kenegaraan di IKN

Kemudian, untuk menambah kemeriahan HUT ke-497 Jakarta, Ancol bakal menyajikan sejumlah hiburan dan atraksi. Misalnya, pengunjung akan disuguhi lighting show hingga atraksi kembang api.

Selain itu, Ancol juga berencana menggelar Jakarta International Kite Festival. Agenda itu dimulai pada 22 Juni dan akan berlangsung hingga 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon.

Pengunjung dapat menyaksikan keindahan dari puluhan layang-layang unik dan berukuran besar dari sejumlah negara. Pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti menerbangkan layang-layang, ikut kompetisi, serta juga bisa belajar membuat layang-layang.

“Tempatnya nanti akan ada di Ancol Lagoon, di mana festival ini lebih ke eksebisi layang-layang. Jadi kami menghadirkan eksibitor puluhan layang-layang lokal nasional dan juga dari internasional. Tetapi untuk internasional sendiri kami akan selenggarakan pada tanggal 4, 5, dan 6 Juli,” tuturnya.

Selain acara dan program tersebut, saat ini sedang menjalankan program khusus, yaitu Tiket Gratis Masuk Ancol pada periode 1-21 Juni 2024. Pengunjung dapat memesan tiket melalui laman resmi Ancol sehari sebelum kedatangan dan menikmati kawasan Ancol secara cuma-cuma mulai pukul 17.00 WIB.

Di samping itu, masih akan ada kegiatan rangkaian perayaan HUT Jakarta ke-497 di Ancol, yaitu Jakarta International Sailing Championship yang akan berlangsung pada 26-28 Juli 2024 di Symphony of The Sea, Ancol.

Leave a Reply