Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Alfharezzi Munculkan Kisah Heroik Lawan Malaysia

Foto : Alfharezzi Munculkan Kisah Heroik Lawan Malaysia

Jakarta, mataberita.net — Muhammad Alfharezzi Buffon memunculkan kisah heroik saat Timnas Indonesia U-19 lawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024.

Buffon bermain dengan perban di kepala. Bermain dengan kondisi tersebut, Buffon bisa jadi pemain yang turut membantu Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan.

Tembakan Buffon dalam situasi kemelut di depan gawang Malaysia turut mendorong terciptanya gol bunuh diri. Tembakan Buffon membentur tiang dan kemudian mengenai kaki kiper Malaysia Muhammad Haziq lalu bola masuk ke gawang.

BACA JUGA : Satgas Impor Ilegal Tengah Intai Puluhan Gudang di Duga Menyimpan Produk Impor Ilegal

Setelah gol tersebut tercipta, Buffon berlari kencang merayakan gol. Dengan kepala dibalut perban, Buffon mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya. Momen itu benar-benar terasa hangat.

Selepas pertandingan, Indra Sjafri menyatakan Buffon langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan. Indra Sjafri juga menyebut bahwa kondisi Buffon bisa diketahui lebih detail pada Minggu (28/07/2024) pagi.

“Kondisi Buffon ya, ini setiap cedera saya ndak bisa mengasih respons langsung separah apa cederanya terus bagaimana penanganannya, belom bisa. Mungkin besok pagi setelah sarapan kita baru bisa mengetahui secara pasti.”

“Tapi barusan saya dilaporkan sebelum saya hadir kesini, dia langsung ke rumah sakit untuk menjahit alis dia yang tadi gak sempat dijahit di dalam dan sekarang lagi menuju ke RS,” ungkap Indra Sjafri dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan.

Timnas Indonesia U-19 berhasil menang 1-0 lawan Malaysia. Kemenangan tersebut mengantar Timnas Indonesia U-19 lolos ke final Piala AFF U-19 2024 dan akan menghadapi Thailand.

Laga Indonesia vs Thailand di final Piala AFF U-19 2024 akan berlangsung pada Senin (29/07/2024).

Leave a Reply