Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Ahok Menunggu Perintah DPP untuk Sumut 1

Foto : Ahok

Sumut, mataberita.net — DPD PDIP Sumatera Utara (Sumut) menyatakan. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok siap maju dalam Pilgub Sumut 2024. Ahok awalnya menyampaikan terima kasih atas permintaan DPD PDIP Sumut yang mendorongnya maju di kontestasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Sumut. Dia mengaku akan menyerahkan langkah politiknya di Pilkada 2024 pada keputusan partai. Hingga kini dia masih menunggu perintah dari DPP. Dirinya tak mau lancang mendahului.

“Ya kita terima kasihlah ya teman-teman dari DPD Sumut minta ke sana. Tapi kan kita kan keputusan semua kan bukan di kita,” kata Ahok di Beach City Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (25/05/2024). Dia pun mengatakan. Dia hanya akan menunggu tugas dari partai. Dia menilai keputusan berada di partai. “Tunggu tugas saja,” sambung dia. Dia mengaku sempat berkomunikasi dengan politikus PDIP Landen Marbun.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Buku Paket dan LKS di Sekolah, Setuju Tidak?

Saat itu, kata Ahok, juga ada Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon. Terkait peluang ikut bertarung dalam pilgub, Ahok akan menunggu hasil Rakernas V PDIP. Dalam Rakernas V PDIP itu diketahui membahas terkait isu-isu strategis, termasuk Pilkada 2024. Dia mengaku sempat berkomunikasi dengan politikus PDIP Landen Marbun. Kala itu juga ada Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon. Terkait peluang ikut bertarung dalam pilgub, Ahok akan menunggu hasil Rakernas V PDIP.

Dalam Rakernas V PDIP itu diketahui membahas terkait isu-isu strategis, termasuk Pilkada 2024. Rapidin mengatakan. Nama Ahok telah turut dipertimbangkan dan digodok dalam Pilgub Sumut. Setiap hari partainya selalu mempelajari dinamika-dinamika politik yang terjadi menjelang Pilkada. “Sekarang bisa semua kita pertimbangkan. Tetapi dari hari ke hari akan kita kerucutkan sesuai dengan dinamika politik yang ada,” ujarnya.

Leave a Reply