Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

ABG di Daerah Cingkareng Hamil 6 Bulan di Paksa Open BO

Foto : ABG di Daerah Cingkareng Hamil 6 Bulan di Paksa Open BO

Jakarta, mataberita.net — ABG perempuan berinisial CP (17) dipaksa pacarnya, MAH (18), dan temannya, MR (20), untuk open BO di Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi mengungkapkan korban saat ini tengah mengandung 6 bulan.

“Ya, dari hasil penyelidikan kita dan pemeriksaan dari dokter, korban dalam kondisi hamil, kurang lebih 6 bulan. Kejadian ini korban juga di bawah umur, otomatis ada trauma. Makanya kita lakukan pendampingan dari instansi terkait yang memang ahli dalam penanganan hal-hal seperti ini,” ucap Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang dalam jumpa pers di Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu (03/07/2024).

Hasoloan mengatakan pihaknya belum bisa memastikan siapa yang menghamili korban. Polisi akan melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah bayi yang dikandung korban ini.

BACA JUGA : Mendikbud Effendy Dorong Agar Kenaikan UKT di PTN Hanya Bagi Mahasiswa Baru

“Ya, nanti kita kerja sama dengan instansi terkait yang menangani untuk melakukan. Yang utamanya bagaimana mengondisikan korban untuk recovery, menghilangkan trauma yang dialami. Ya, nanti kan ada langkah-langkahnya untuk terkait,” tuturnya.

Lebih lanjut Hasoloan mengatakan korban saat ini berada di rumah aman. Pihaknya bekerja sama dengan UPTD P3A untuk pendampingan korban.

Hasoloan mengungkapkan korban dijual oleh pacar dan temannya kepada pria hidung belang melalui MiChat. Korban ditarif hingga Rp 300 ribu untuk melayani pria hidung belang.

Saat ini pacar dan temannya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi. Keduanya dijerat dengan Pasal 76i juncto 88 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Leave a Reply