Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pencuri Motor di Hakimi Massa Usai di Pergoki Warga

Foto : Pencuri Motor di Hakimi Massa Usai di Pergoki Warga

Jakarta, mataberita.net — Pencuri motor berinisial AH (28) dihakimi massa usai aksinya dipergoki warga di Jonggol, Kabupaten Bogor. Momen penangkapan pelaku sempat terekam kamera ponsel dan viral di media sosial.

“Pada hari ini Jumat (05/07/2024) sekira pukul 15.15 WIB telah diamankan satu orang pelaku pencurian kendaraan bermotor roda dua dengan inisial AH (28),” tutur Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman dalam keterangannya kepada wartawan, pada Jumat (05/07/2024).

Wagiman mengatakan pencurian terjadi ketika pekerja bangunan berinisial MU memarkir motornya di dalam area perumahan di Jonggol, Kabupaten Bogor. Tak lama kemudian, korban melihat motornya di dekati dan dibawa kabur pelaku.

“Atas kejadian tersebut kemudian korban berteriak maling, dan mengejar pelaku bersama warga sekitar. Sehingga ketangkep di Jl Raya Jonggol-Cilengsi,” ujar Wagiman.

BACA JUGA : Heru Budi : Sistem Zonasi Dalam PPDB Harus di Perbaiki

Pelaku sempat dihakimi setelah tertangkap massa. Polisi yang datang ke lokasi, kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Jonggol.

“Setelah ketangkep langsung dibawa ke pos satpam dan pelaku sempat dihakimi massa. Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Jonggol,” ucap Wagiman.

Saat ini, Polsek Jonggol masih melakukan pengembangan terkait pencurian tersebut. Satu pelaku yang sudah diketahui identitasnya berhasil melarikan diri, kini keberadaannya dicari polisi.

“Hasil interogasi pelaku mengaku dia melakukan pencurian berdua bersama temannya, namun temannya itu berhasil melarikan diri. Kami akan melakukan pengejaran kepada pelaku lainnya yang identitasnya telah kami ketahui,” pungkasnya.

Leave a Reply