Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Malik Risaldi di Kontrak Selama Dua Musim ke Depan Oleh Persebaya

Foto : Malik Risaldi di Kontrak Selama Dua Musim ke Depan Oleh Persebaya

Jakarta, mataberita.net — Persebaya Surabaya mengumumkan perekrutan Malik Risaldi yang musim lalu berseragam Madura United untuk mengarungi kerasnya persaingan musim depan.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun X Persebaya pada Senin (17/06/2024). Malik dikontrak selama dua musim.

“Malik Risaldi, top scorer lokal Liga 1 2023/2024 resmi berseragam Persebaya,” jelas pernyataan klub.

“Malik dikontrak Persebaya selama dua musim ke depan. Pemain yang baru saja dipanggil Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 itu diplot coach Paul Munster untuk mengisi posisi winger.”

BACA JUGA : STY Ingin Timnas Indonesia dan Korea Selatan Lolos Dalam Putaran Final Piala Dunia 2026

Malik menunjukkan performa apik bersama Madura United. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil mencetak 13 gol di Liga 1 2023/2024.

Ketajaman Malik ini membuatnya jadi pemain paling subur Laskar Sapeh Kerrab musim lalu. Ia mengungguli koleksi gol Hugo Gomes dan Francisco Rivera yang mengemas sembilan gol.

Performa apik itu membuka pintu Malik untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pemain kelahiran Surabaya itu dipanggil Shin Tae Yong saat melakoni laga uji coba melawan Tanzania dan dua pertandingan kontra Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu.

Malik dimainkan di babak kedua saat bermain imbang tanpa gol melawan Tanzania. Namun, ia belum mendapatkan kesempatan tampil di laga kompetitif bersama Timnas Indonesia.

Leave a Reply