Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Para Pemain Tim Indonesia Tampak Emosional Usai Berhasil Sebagai Juara Piala Suhandinata 2024

Foto : Para Pemain Tim Indonesia Tampak Emosional Usai Berhasil Sebagai Juara Piala Suhandinata 2024

Jakarta, mataberita.net — Para pemain dari tim Indonesia tampak emosional usai berhasil memastikan keluar sebagai juara Piala Suhandinata 2024. Pemain ada yang meluapkan kebahagiaan dengan bernyanyi, menari, hingga menangis tersedu-sedu.

Tim badminton Indonesia berhasil keluar sebagai juara Piala Suhandinata 2024. Kepastian itu didapat usai tim badminton Indonesia mengalahkan China di final Piala Suhandinata 2024.

Pada pertandingan final yang digelar di Nanchang Nanchang International Sports, pada Sabtu (05/10/2024), tim badminton Indonesia menang dengan skor 110-103 atas China.

Kemenangan ini membuat Indonesia kembali mengulang sukses menjuarai Piala Suhandinata yang pernah diraih pada 2019 silam. Ketika itu Indonesia mencetak sejarah sebagai juara untuk kali pertaman usai mengalahkan China di final.

Kini para pemain Indonesia pun bersuka cita usai kembali merengkuh juara Piala Suhandinata setelah terakhir 2019 silam. Apalagi kemenangan ini diraih Indonesia usai mengalahkan tim unggulan pertama dan tuan rumah kejuaraan tahun ini.

Usai memastikan kemenangan para pemain Indonesia langsung berhamburan masuk ke dalam lapangan. Mereka kemudian saling berpelukan.

BACA JUGA : Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita Catat Ekspor Batik Naik Hingga 8,39 Persen

Lalu mereka membuat lingkaran untuk bernyanyi bersama di tengah lapangan. Di samping itu tampak juga ada pemain Indonesia yang menangis bahagia.

Perjuangan Indonesia mengalahkan China di final Piala Suhandinata 2024 begitu luar biasa.

Pada partai pertama, tunggal putri Indonesia Mutiara Ayu Puspitasari kalah dari Xu Wenjing 7-11.

Tetapi Indonesia mampu membalikkan kedudukan di gim kedua. Ganda putri Indonesia Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine tampil cemerlang dengan unggul 10-0 atas Chen Fanshutian/Liu Jiayue sebelum interval gim. Akhirnya Isyana/Rinjani menang 15-4 di gim kedua.

Lalu di partai ketiga, Indonesia berhasil memperlebar keunggulan menjadi 22-15 usai Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine menang lagi 15-4 atas Chen Fanshutian/Liu Jiayue di pertemuan keduanya.

Kemudian pada partai keempat sayangnya ganda campuran Indonesia Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana kalah 11-16 dari Lin Xiangyi/Liu Yuanyuan sehingga skor berubah 33-31.

Lalu tunggal putra Indonesia Mohammad Zaki Ubaidillah menang 11-9 atas Hu Zhean dan mengubah skor menjadi 44-40.

Kemudian ganda putra Indonesia Anselmus/Pulung menang tipis 6-5 atas Hu Keyuan/Lin Xiangyi sehingga mengubah skor menjadi 50-45.

Pada partai keenam tunggal putri Indonesia Mutiara Ayu Puspitasari menang 11-7 atas Xu Wenjing yang mengubah skor Indonesia unggul 66-55 atas China.

Di gim ketujuh, Isyana/Rinjani tampil cemerlang menang 11-7 atas Chen/Liu.

Kemudian di partai kedelapan, ganda campuran Indonesia Darren/Bernadine kalah 11-15 sehingga mengubah skor menjadi 88-77.

Lalu Mohammad Zaki Ubaidillah sukses mengalahkan Hu Zhean 11-10 di partai kesembilan dan mengubah skor menjadi 99-87. Terakhir, Anselmus/Pulung kalah 11-16 dari Hu Keyuan/Lin Xiangyi. Meski demikian poin keseluruhan Indonesia meraih 110 sedangkan China 103. Indonesia pun berhak menjadi juara Piala Suhandinata 2024.

Leave a Reply