Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Media Vietnam Menyoroti Kiprah Timnas Indonesia U-20, Punya Peluang Besar Lolos Putaran Final Piala Asia U-20 2025

Foto : Media Vietnam Menyoroti Kiprah Timnas Indonesia U-20, Punya Peluang Besar Lolos Putaran Final Piala Asia U-20 2025

Jakarta, mataberita.net — Media Vietnam menyoroti kiprah Timnas Indonesia U-20 yang punya peluang besar lolos putaran final Piala Asia U-20 2025.

Indonesia U-20 saat ini berada di puncak klasemen Grup F usai mengalahkan Timor Leste 3-1 pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, pada Jumat (27/09/2024).

“Timnas Indonesia U-20 tidak mengalami kesulitan untuk mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1,” tulis Soha.

Ini menjadi kemenangan kedua Indonesia setelah sebelumnya sukses menggasak Maladewa 4-0 di laga perdana.

Hasil ini membuat Indonesia berhak memimpin klasemen dengan raihan enam poin, unggul selisih satu gol dari Yaman yang mengekor di peringkat kedua.

BACA JUGA : Arif Budimanta Buka Suara Soal Pendapat Pakar Sebut Gen Z dan Milenial di Prediksi Miskin Gegara Tren Doom Spending

“Tim dari negara kepulauan tersebut memiliki keuntungan besar dalam bersaing memperebutkan satu tiket ke babak putaran final.”

“Pada putaran final, Indonesia hanya perlu bermain imbang dengan Yaman untuk mengamankan satu tiket ke China tahun depan,” urai Soha.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Yaman pada laga pamungkas untuk menentukan juara Grup F. Duel Indonesia vs Yaman akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Minggu (29/09/2024).

Jens Raven dan kawan-kawan memang hanya butuh hasil seri untuk mengamankan tiket China. Namun, pelatih Indra Sjafri tetap menargetkan kemenangan untuk membangun kepercayaan diri pemain sebelum melangkah ke putaran final.

Leave a Reply