Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pelatih Timor Leste U-20 Gopal Krishnan Ramasamy Sebut Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Yaman Sulit di Prediksi

Foto : Pelatih Timor Leste U-20 Gopal Krishnan Ramasamy Sebut Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Yaman Sulit di Prediksi

Jakarta, mataberita.net — Pelatih Timor Leste U-20 Gopal Krishnan Ramasamy menyebut pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Yaman sulit diprediksi karena kedua tim sama-sama kuat.

Timnas Indonesia U-20vs Yaman menjadi ‘laga final’ untuk penentuan juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Pelatih Timor Leste Gopal Krishnan Ramasamy mengaku tidak bisa memprediksi hasil Timnas Indonesia U-20 vs Yaman.

“Seperti itu yang mana saya telah jelaskan dari awal, kita selalu melihat Indonesia sebagai benchmark. Maksudnya kita sampai ke tahap mereka. Dan yang mana saya tahu Yaman juga setara dengan Indonesia,” tutur Gopal usai pertandingan Timor Leste vs Indonesia di Stadion Madya, pada Jumat (27/09/2024).

“Dan kalau berbanding dengan situasi jaringan gol, sama juga. Mereka memimpin dua, kita mencetak gol satu dan tiba-tiba mereka memimpin satu lagi. Sama dengan hasil dengan Indonesia hari ini. Jadi saya rasa ini adalah pertarungan yang baik,” ungkap Gopal menambahkan.

BACA JUGA : Kemenkeu Ungkap Cara Bayar Utang Jatuh Tempo di Awal Pemerintahan Prabowo Subianto

Gopal juga menilai Indonesia dan Yaman punya cara bermain yang sama yakni menyerang dari sayap dan mengandalkan striker tinggi besar sebagai ujung tombak.

“Mereka berdua, saya pikir, pada pendapat saya, kedua pasukan main satu cara permainan yang sama juga. Mereka berdua menyerang di pinggir dan menggunakan striker tengah yang tinggi. Nah, itu cara mereka punya taktik. Kalau kita lihat, Indonesia pun memakai nomor sembilan yang tinggi. Yang Yaman pun ada satu striker yang tinggi. Dan mereka berdua menyerang di pinggir,” ujar Gopal.

“[Prediksi Indonesia vs Yaman] yang mana saya tadi sebut itu, memang kedua tim punya cara permainan yang sama juga. Saya pikir ini adalah permainan yang bagus,” kata Gopal menambahkan.

Timnas Indonesia U-20 dan Yaman U-20 saat ini sama-sama memiliki enam poin usai menyapu bersih dua laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dengan kemenangan.

Indonesia kini memimpin klasemen Grup F dengan keunggulan selisih gol atas Yaman. Indonesia dan Yaman akan menjalani laga penentuan juara Grup F di Stadion Madya, Senayan pada Minggu (29/09/2024) pukul 19.30 WIB.

Tim yang menang akan finis sebagai juara Grup F dan berhak lolos langsung ke Piala Asia U-20 2025 yang digelar di China.

Sementara yang kalah akan finis sebagai runner up Grup F dan harus menunggu perhitungan akhir dari sembilan grup lainnya untuk merebut satu dari lima tiket lolos ke putaran final Piala Asia U-20 sebagai runner up terbaik.

Leave a Reply