Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Kalah di Semifinal China Open 2024

Foto : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Kalah di Semifinal China Open 2024

Jakarta, mataberita.net — Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kalah di semifinal China Open 2024. Mereka mengungkap kesalahan yang membuat mereka tumbang.

Dejan/Gloria kalah dengan skor 16-21, 15-21 dari Feng Yanzhe/Huang Dongping. Di laga tersebut, Dejan/Gloria sejatinya selalu memberikan perlawanan sengit di paruh awal tiap gim.

Tetapi setiap sehabis interval, permainan Dejan/Gloria menurun. Hal itu yang kemudian membuat mereka tersusul dan kalah dari Feng/Huang.

Dejan mengakui bahwa perubahan yang dilakukan Feng/Huang saat tertinggal 8-13 tidak bisa direspons dengan baik oleh dirinya dan Gloria.

“Memang dari pola permainan kami sempat unggul di gim pertama, unggul dalam perolehan poin juga 13-8.”

BACA JUGA : Mentan Andi Amran Sulaiman Yakini Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggerakan Ekonomi Desa

“Dari sana Huang Dongping mengubah servisnya lalu memperlambat. Kesalahan kami malah meladeni pola itu, kami kecolongan dan mereka bisa membalikkan keadaan. Modal kemenangan di gim pertama membuat mereka menjadi percaya diri,” kata Dejan dikutip dari rilis PBSI.

Sedangkan Gloria menyoroti penurunan fokus di gim kedua sehingga bisa disusul dan kalah dua gim langsung.

“Di gim kedua, fokus saya sedikit menurun. Kami memaksa bermain dengan no lob padahal mereka sudah menjaga itu.”

“Saya tidak bisa mengontrol, terlalu terburu-buru padahal bisa seharusnya bermain dengan banyak mengangkat bola dulu,” tutur Gloria.

Dejan/Gloria akan tampil di Macau Open pekan depan.

Leave a Reply