Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Anggota Komite Eksekutif PSSI Vivin Cahyani, Bakal Kirim Timnas Putri Indonesia Jalani Training Camp ke Luar Negeri

Foto : Anggota Komite Eksekutif PSSI Vivin Cahyani, Bakal Kirim Timnas Putri Indonesia Jalani Training Camp ke Luar Negeri

Jakarta, mataberita.net — Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Vivin Cahyani menyatakan pihaknya bakal mengirim Timnas Putri Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan atau Training Camp (TC) ke luar negeri, termasuk melakoni laga uji coba kontra timnas putri Belanda.

Negara-negara yang akan dikunjungi dalam rangkaian TC Timnas Putri Indonesia adalah Jepang, Belanda, dan Yordania. Di tiga lokasi itu, skuad Garuda Pertiwi bakal menjalani latihan intensif dan laga persahabatan mulai 24 September mendatang.

“Mereka akan berangkat ke Jepang tanggal 24 September untuk TC di sana. Ada 28 pemain yang bergabung termasuk pemain diaspora,” tutur Vivin di Jakarta, pada Sabtu (21/09/2024).

Selama di negeri Sakura, lanjut Vivin, para pemain akan menghadapi tujuh laga uji coba melawan tim lokal. Salah satu lawan yang sudah mengonfirmasi adalah Urawa Reds.

BACA JUGA : Mentan Andi Amran Sulaiman Yakini Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggerakan Ekonomi Desa

Selepas dari Jepang, rombongan akan terbang ke Belanda. Di negeri Kincir Angin itu, Timnas Putri Indonesia bakal melawan timnas putri Belanda yang dijadwalkan bergulir pada 25 Oktober.

“Mereka di Jepang sampai 21 Oktober, jadi hampir satu bulan. Setelah itu mereka bertolak ke Belanda. Federasi Belanda mengundang friendly match FIFA Matchday lawan timnas Belanda,” kata Vivin.

Vivin memastikan Timnas Putri Indonesia bersedia melawan Belanda. Pelatih Satoru Mochizuki juga sudah siap menyusun tim terkuat menghadapi tim sebesar Belanda.

“Saya bertanya ke coach Mochi untuk lawan timnas Belanda yang peringkat ketujuh dunia. Pelatih bilang, dia berani dan merasa terhormat bahwa kami diundang. Jadi harus berani ambil kesempatan ini,” imbuhnya.

“Setelah 25 Oktober bertanding, besoknya berangkat ke Yordania untuk laga persahabatan lagi tapi untuk tim U-20. Jadi pemain senior tidak ikut ke Yordania,” ia menambahkan.

Vivin menyampaikan, rangkaian pemusatan latihan dan uji coba di luar negeri adalah bagian dari persiapan menuju Piala AFF Wanita yang dijadwalkan terlaksana di Laos pada 23 November sampai 5 Desember mendatang.

Leave a Reply