Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pelatih Venezia Eusebio Di Francesco Garansi Jay Idzes dan Kawan-kawan Bakal Berikan Segalanya Saat Bersua Genoa Pada Pekan Kelima Liga Italia

Foto : Pelatih Venezia Eusebio Di Francesco Garansi Jay Idzes dan Kawan-kawan Bakal Berikan Segalanya Saat Bersua Genoa Pada Pekan Kelima Liga Italia

Jakarta, mataberita.net — Pelatih Venezia Eusebio Di Francesco menggaransi Jay Idzes dan kawan-kawan akan memberikan segalanya saat bersua Genoa pada pekan kelima Liga Italia, pada Sabtu (21/09/2024).

Venezia akan bermain di kandang, Stadion Pier Luigi Penzo. Laga ini jadi kesempatan buat tim promosi tersebut untuk meraih tiga poin pertama di Serie A.

Venezia kian bernafsu meraih kemenangan setelah takluk dengan skor telak 0-4 saat tandang ke markas AC Milan.

“Saya pikir pertandingan di Milan memberi kami sebuah pelajaran, dan besok kami harus menunjukkan kepada orang-orang kami bahwa kami akan mengerahkan segala yang kami miliki di lapangan,” tutur Di Francesco dikutip dari situs resmi klub.

BACA JUGA : Mentan Andi Amran Sulaiman Yakini Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggerakan Ekonomi Desa

“Saya jamin tim ini, berdasarkan cara mereka berlatih, akan memberikan segalanya dari awal hingga akhir. Kami akan mencoba meraih kemenangan pertama musim ini,” ucapnya menambahkan.

Di Francesco juga menekankan pentingnya untuk bisa bermain stabil sepanjang pertandingan saat meladeni Genoa. Menurutnya hal ini akan jadi kunci untuk bisa meraih hasil maksimal saat bermain di hadapan publik sendiri.

“Yang perlu kami pastikan adalah selalu mengeluarkan potensi maksimal di lapangan, bahkan di saat-saat sulit, menunjukkan semangat tim yang saya lihat tumbuh dari hari ke hari,” ujarnya.

Venezia saat ini menempati posisi juru kunci klasemen dengan koleksi satu poin dari empat pertandingan. Sementara Genoa nangkring di posisi ke-11 dengan torehan lima poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Leave a Reply