Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Cristiano Ronaldo Sukses Bawa Al Nassr Raih Kemenangan di Laga Perdana di Era Stefano Pioli

Foto : Cristiano Ronaldo Sukses Bawa Al Nassr Raih Kemenangan di Laga Perdana di Era Stefano Pioli

Jakarta, mataberita.net — Cristiano Ronaldo sukses membawa Al Nassr meraih kemenangan di laga perdana di era Stefano Pioli.

Al Nassr sukses mengalahkan tuan rumah Al Ettifaq dengan skor telak 3-0. Ronaldo bersama Salem Al Nadji dan Talisca bergantian mencetak gol untuk Al Nassr.

Ronaldo membuka keunggulan di menit ke-33 lewat eksekusi penalti. Ronaldo memilih mengarahkan bola ke tengah, sukses menipu kiper Al Ettifaq yaitu Marek Rodak yang memutuskan melompat ke arah kiri.

Setelah itu di babak kedua tepatnya di menit ke-56, Salem Al Nadji menggandakan keunggulan. Menerima umpan terukur dari Sadio Mane, Al Nadji bisa melepaskan tembakan cungkil dari sudut sempit.

Pesta gol Al Nassr kemudian ditutup oleh Talisca. Talisca menorehkan gol penutup di menit ke-70.

Kemenangan meyakinkan 3-0 yang diraih Al Nassr ini jadi awal bagus bagi era baru di bawah Pioli. Hasil ini bisa menambah kepercayaan diri Ronaldo dan kawan-kawan untuk laga-laga. berikutnya.

BACA JUGA : Mentan Andi Amran Sulaiman Yakini Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggerakan Ekonomi Desa

Al Nassr memutuskan untuk berpisah dengan Luis Castro saat Saudi Pro League baru berjalan tiga pertandingan. Di tiga laga tersebut, Al Nassr meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Di samping itu, Al Nassr juga sempat kalah telak 1-4 dari Al Hilal di ajang Saudi Super Cup. Catatan-catatan itu yang kemudian membuat Al Nassr memilih melakukan perubahan besar di awal musim.

Hasil itu dinilai mengecewakan bagi klub yang berambisi bisa meraih gelar juara sejak kehadiran Ronaldo 1,5 tahun lalu. Setelah itu, Al Nassr memutuskan menunjuk Pioli sebagai pengganti.

Pioli adalah mantan pelatih AC Milan. Pioli bisa membawa AC Milan meraih scudetto dan kembali disegani sebagai klub kuat di Italia.

Leave a Reply