Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Megawati Hangestri Pertiwi Jalani Tahun Yang Luar Biasa di 2024

Foto : Megawati Hangestri Pertiwi Jalani Tahun Yang Luar Biasa di 2024

Jakarta, mataberita.net — Megawati Hangestri Pertiwi menjalani tahun yang luar biasa di 2024. Ia bisa bersinar di Red Sparks dan kemudian meraih gelar juara di ajang Proliga dan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Megawati Hangestri Pertiwi bergabung ke Red Sparks di awal musim 2023/2024. Kehadiran Megawati berdampak positif bagi Red Sparks.

Red Sparks bersama Megawati bisa tampil impresif dan bersaing di papan atas. Red Sparks berhasil lolos ke playoff dan dipandang jadi salah satu tim elite musim lalu.

Bersama Red Sparks, Megawati mampu unjuk gigi dan punya peran besar sebagai tulang punggung tim. Megawati bahkan masuk jajaran papan atas sebagai mesin pencetak angka di Liga Korea musim lalu.

Setelah mengangkat nama dan dikenal luas di Liga Korea, Megawati lalu membela Jakarta BIN pada ajang PLN Mobile Proliga 2024. Megawati sukses mengantar Jakarta BIN juara Proliga lewat kemenangan dramatis 3-2 atas Jakarta Electric PLN di laga final.

Laga final tersebut berlangsung penuh ketegangan. Jakarta BIN sempat unggul di dua set awal lalu kalah di set ketiga dan set keempat.

BACA JUGA : Mentan Andi Amran Sulaiman Yakini Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggerakan Ekonomi Desa

Megawati dan kawan-kawan bahkan nyaris kena comeback karena Jakarta Electric PLN sempat unggul 14-11 alias punya tiga championship points. Tetapi Megawati berhasil bangkit dan menyamakan skor jadi 14-14. Smes Megawati akhirnya jadi penentu kemenangan Jakarta BIN dengan skor 17-15.

Setelah sukses di Proliga, kisah kehebatan Megawati berlanjut ke ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Megawati bisa mengantar Jawa Timur meraih medali emas PON 2024.

Di babak final, Megawati membantu Jawa Timur mengalahkan Jawa Barat dengan skor 3-1. Jatim menang 22-25, 25-23, 25-23, 25-23 di laga tersebut.

Setelah ini, Megawati bakal kembali bergabung ke Red Sparks untuk menjalani Liga Voli Korea 2024/2025.

Leave a Reply