Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Airlangga Hartarto Lontarkan Candaan Pada Sri Mulyani, Agar Kembali Jadi Menteri di Pemerintahan Prabowo Subianto

Foto : Airlangga Hartarto Lontarkan Candaan Pada Sri Mulyani, Agar Kembali Jadi Menteri di Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta, mataberita.net — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melontarkan candaan kepada Sri Mulyani untuk kembali menjadi menteri di pemerintahan Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam peluncuran buku Menteri Keuangan Sri Mulyani yang berjudul ‘No Limits, Reformasi Dengan Hati’.

Menurut dia, buku tersebut merupakan sebuah kode keras dari Sri Mulyani. Apalagi, kata Airlangga, dengan melihat diksi ‘no limit’ yang artinya tanpa batas.

“Saya melihat buku ini sebagai kode keras, karena there is no limit. Even sky is not a limit,” tutur Airlangga, pada Sabtu (21/09/2024).

“Artinya kalau tadi kita bicara fase satu (menteri) dengan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Fase dua (menteri) dengan Pak Joko Widodo (Jokowi). Apakah ini persiapan fase tiga?” lanjutnya.

BACA JUGA : Mentan Andi Amran Sulaiman Yakini Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggerakan Ekonomi Desa

Ia menilai Sri Mulyani sosok menteri yang telah beberapa kali melewati masa-masa krisis Tanah Air.

Di antaranya pada saat krisis keuangan global pada 2008-2009. Saat itu, Airlangga belum masuk ke pemerintahan dan masih menjabat sebagai Ketua Asosiasi Emiten.

Airlangga menilai pemerintah bersama dengan para pengusaha bekerja sama dalam melewati krisis melalui berbagai cara, di antaranya dengan penutupan bursa.

Keduanya kembali terjalin saat dunia menghadapi pandemi Covid-19. Saat itu, Airlangga sudah menjabat sebagai menteri koordinator bidang perekonomian.

Ia menjelaskan saat itu Indonesia menjadi salah satu negara yang pertama yang mengimpor vaksin AstraZeneca untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Perjalanan memang panjang, perjalanan unprecedented dan kita berada dalam perang lawan musuh yang tidak keliatan. Namun saya bangga karena kita kompak sampai ke G20 Sampai dengan hari ini Kita sama-sama menjaga perekonomian Indonesia,” imbuh dia.

Leave a Reply