Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pos Indonesia Terus Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Foto : Pos Indonesia Terus Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Jakarta, mataberita.net — PT Pos Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan melakukan transformasi dan inovasi layanan digital.

Salah satunya adalah sektor layanan jasa keuangan. Di sektor ini, PT Pos Indonesia menerapkan program digitalisasi dalam penyaluran bantuan sosial, mulai dari Bansos PKH dan sembako.

Sebelumnya, PT Pos Indonesia hanya melakukan pengiriman bantuan melalui rekening atau tunai. Kini, PT Pos Indonesia telah menerapkan penggunaan teknologi digital yakni Pos Giro Cash (PGC) untuk penyalurannya.

PGC merupakan aplikasi berbasis android sebagai tools pembayaran yang dapat langsung mengirimkan konfirmasi ke basis data.

PGC dilengkapi fitur scan QR, face recognition, geo tagging yang kemudian ditampilkan pada dashboard sebagai laporan progress pekerjaan.

BACA JUGA : Basuki Hadimuljono Targetkan Pembangunan Jalan Tol IKN

Aplikasi ini tidak dapat diakses secara umum, tapi hanya dapat diakses oleh petugas yang telah ditunjuk secara resmi oleh Pos Indonesia sebagai juru bayar dalam pekerjaan distribusi pembayaran.

Berkat aplikasi ini, PT Pos Indonesia bisa menyalurkan pembayaran dari satu pihak ke pihak lainnya secara cepat, tepat, dan akuntabel, termasuk menyalurkan bansos hingga ke daerah 3T (Terdepan, Terpencil, Tertinggal).

PT Pos Indonesia merupakan salah satu salah satu kandidat pemenang di ajang CNN Indonesia Awards keenam yang akan digelar pada Selasa (17/9) di Bandung, Jawa Barat dengan tema “Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju.”

Sebelumnya, ajang CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan ajang kedua yang dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, serta Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024.

bank bjb adalah bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemerintah provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Kota Bandung, Jawa Barat.

Visi bank bjb adalah, “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda.” Sementara misinya adalah memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah.

Leave a Reply