Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Gelaran kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, Jadi Momentum Bagi Para UMKM dan Brand Lokal

Gelaran kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, Jadi Momentum Bagi Para UMKM dan Brand Lokal

Jakarta, mataberita.net — Gelaran kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berjalan pada 9 September lalu kembali menjadi momentum bagi para UMKM dan brand lokal untuk mendongkrak bisnis, dengan peningkatan penjualan hingga 5 kali lipat saat menggunakan fitur live streaming Shopee Live pada hari puncak kampanye.

Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menjelaskan, dampak signifikan itu dirasakan oleh penjual di berbagai kota, termasuk Jember, Bandar Lampung, hingga Lombok.

“Bagi Shopee, semua inisiatif yang kami lakukan selalu didasari oleh komitmen kami untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan berbelanja bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM,” tutur Monica.

Dirinya menyebut, Shopee merasa senang dan bangga atas sambutan terhadap kampanye 9.9 Super Shopping Day. Monica berharap, kampanye 9.9 Super Shopping Day dapat menjadi mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi digital Indonesia.

“Sebagai kampanye yang menjadi pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun, kami harap kampanye 9.9 telah menjadi destinasi untuk memenuhi kebutuhan melalui ragam promo dan produk yang variatif,” kata Monica.

BACA  JUGA : Kementerian Perhubungan Berencana Naikkan Tarif Tiket KRL

Shopee 9.9 Super Shopping Day dirancang menjadi wadah bagi penjual, pembeli, serta konten kreator, di mana penjual memberikan layanan terbaik, konten kreator menghadirkan konten paling menarik yang juga membantu meningkatkan penjualan, dan konsumen yang memenuhi kebutuhan dengan beragam penawaran spesial.

Untuk mendorong pertumbuhan ekosistem, Shopee menyediakan fitur Shopee Live guna mengembangkan pengalaman live shopping. Fitur ini memudahkan penjual terhubung dengan pembeli melalui interaksi real time yang lebih menarik, personal, dan efektif.

Di samping itu, fitur video pendek Shopee Video juga bisa menjadi ruang kreasi bagi UMKM, brand lokal, dan konten kreator untuk memasarkan produk, ataupun menyajikan informasi yang dapat menjangkau lebih banyak pembeli.

Monica mengungkapkan, fitur ini akan memudahkan pengguna mendapatkan rekomendasi produk lokal berkualitas, sambil menikmati konten visual yang informatif dan relevan dengan kebutuhan.

Efektivitas Shopee Video sebagai kanal promosi pun tercermin dari peningkatan penjualan produk lokal yang melonjak hingga lebih dari 13 kali lipat selama masa puncak kampanye 9.9.

Ditegaskan Monica, setiap pencapaian positif yang terjadi pada kampanye 9.9 tak dapat terealisasikan tanpa dukungan dan kepercayaan penjual, pengguna, dan konten kreator kepada Shopee.

“Untuk itu, kami sangat berterima kasih dan berharap 9.9 Super Shopping Day bukan hanya menjadi kampanye yang memulai festival belanja akhir tahun, namun juga memberikan dampak positif yang signifikan dengan membuka peluang bagi seluruh ekosistem untuk senantiasa bertumbuh, berkreasi, dan berdaya bersama Shopee,” imbuh Monica.

Leave a Reply