Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Bintaro Serpong Damai Ungka Tarif Tol Pondok Aren-Serpong Naik

Foto : Bintaro Serpong Damai Ungka Tarif Tol Pondok Aren-Serpong Naik

Jakarta, mataberita.net — PT Bintaro Serpong Damai (PT BSD) mengungkapkan tarif Tol Pondok Aren-Serpong naik mulai Minggu, 15 September 2024 pukul 00.01 WIB.

Penyesuaian tarif ini dilaksanakan sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 23 Tahun 2024 tentang Jalan Tol.

Kenaikan tarif juga mengacu pada Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 2149/KPTS/M/2024 tentang Penyesuaian Tarif Tol Pada Jalan Tol Pondok Aren-Serpong.

Direktur Utama PT BSD Ricky Camelien mengatakan pihaknya telah menyelesaikan pembangunan tiga proyek penambahan lingkup.

BACA  JUGA : Kementerian Perhubungan Berencana Naikkan Tarif Tiket KRL

Ketiganya meliputi konstruksi penanganan banjir pada KM 8, konstruksi tidak sebidang ramp junction dengan exit ramp Pamulang (penanganan weaving) di KM 10, serta pelebaran jalan arteri exit Pamulang.

“Atas penambahan lingkup dimaksud PT BSD telah menerima Sertifikat Laik Operasi pada akhir tahun 2023 beserta rekomendasi teknik pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan beautifikasi dari Kementerian PUPR sebagai bentuk peningkatan kualitas dan layanan bagi pengguna jalan tol,” kata Ricky seperti dikutip dari Detik Finance, Kamis (12/9).

Penyesuaian tarif ini akan berlaku di delapan gerbang, yakni Gerbang Tol Pondok Ranji Utama arah Jakarta, Pondok Ranji Utama arah Serpong, Pondok Aren 1, Pondok Aren 2, Serpong 2, Serpong 3, Serpong 6 dan Serpong 7.

Berikut besaran tarif terbaru Tol Pondok Aren-Serpong usai naik per 15 September:

– Golongan I Rp9.500 (Semula Rp7.500)
– Golongan II Rp14.000  (Semula Rp13.500)
– Golongan III Rp14.000 (Semula Rp13.500)
– Golongan IV Rp18.500 (Semula Rp16.000)
– Golongan V Rp18.500. (Semula Rp16.000)

Leave a Reply