Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Harga Minyak Dunia Naik Gara-gara Turunnya Persediaan Minyak Mentah AS

Foto : Harga Minyak Dunia Naik Gara-gara Turunnya Persediaan Minyak Mentah AS

Jakarta, mataberita.net — Harga minyak dunia merangkak naik pada Rabu (24/07/2024) gara-gara turunnya persediaan minyak mentah Amerika Serikat (AS).

Kepada Reuters, seorang sumber menyebut data American Petroleum Institute (API) mencatat persediaan minyak mentah, bensin, dan sulingan AS turun minggu lalu.

Minyak mentah berjangka Brent naik 46 sen menjadi US$81,47 per barel. Minyak mentah West Texas Intermediate AS (WTI AS) naik 42 sen menjadi US$77,38 per barel.

Angka-angka API menunjukkan stok minyak mentah turun 3,9 juta barel per 19 Juli 2024, kata sumber itu.

BACA JUGA : Faisal Minta Pemerintahan Prabowo-Gibran Libatkan UMKM Dalam Program Makan Bergizi Gratis

Lalu, persediaan bensin turun 2,8 juta barel dan sulingan berkurang 1,5 juta barel.

Ini akan menjadi kali pertama stok minyak mentah di AS turun selama empat minggu berturut-turut sejak September 2023.

Sementara itu, data resmi pemerintah mengenai data persediaan minyak akan dirilis pada Rabu mendatang.

Kemarin (23/07/2024), harga minyak turun ke level terendah enam minggu di tengah pembicaraan gencatan senjata antara Israel dan Hamas, yang dimediasi oleh Mesir dan Qatar.

Harga juga terpuruk di tengah berlanjutnya kekhawatiran bahwa pelemahan ekonomi di Tiongkok, yang merupakan importir minyak mentah terbesar di dunia, akan melemahkan permintaan minyak global.

Leave a Reply